Sabtu, 05 Oktober 2013

Gray Fullbuster

acy tuh paling suka tokoh Gray di Fairy Tail, rada-rada aneh, tapi unik...
ah... andai Acy ada di dunia anime, Acy bakal jadiin Gray suami!! *plak*ditimpuk ama Juvia

siapa sih Gray yang bikin Acy ngayal tinggi...tinggi...sekali.... ^theme song= naik2 kepuncak gunung^




Nama Kanji= グレイ・フルバスター

Nama Romaji= Gurei Furubasutā
Tahun Lahir= Tahun X766
Umur= 18

Garaidh "Gray" Fullbuster (グレイ・フルバスター Gureidh "Gurei" Furubasutā) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Yuichi Nakamura (中村 悠一), Bahasa Indonesia; Kamal Nasuti) adalah salah satu karakter utama. satu team bersama Natsu & Lucy. Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap cemoohan. Lucy mengaggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, es & api.

Gray diajarkan cara menggunakan sihir es oleh Ur ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh Deliora. Saat Gray beniat menyerang Deliora untuk membalaskan dendamnya, Ur mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Gray dan mengurungnya di es. Selama latihannya bersama Ur, Gray dipaksa tinggal di kawasan bersalju dengan hanya berpakaian dalam agar terbiasa dengan dinginnya es. Karena itulah Gray sering menanggalkan pakaiannya, karena ia merasa lebih nyaman tanpa bajunya. Gray adalah salah satu penyihir berbakat di Fairy Tail, dan dia mampu menggunakan sihir es statis dengan mudah. Tidak seperti murid pertama Ur, Lyon, Gray menggunakan dua tangannya ketika menggunakan sihir karena menggunakan satu tangan akan menciptakan sihir yang tidak seimbang. Setelah mengalahkan Juvia, Juvia jatuh cinta dengannya dan bergabung dengan Fairy Tail. Mereka kemudian menjadi teman dekat. Dan satu lagi Gray mengeluarkan es cuma ditangannya saja.


Menurut Hiro Mashima, kebiasaan melepas baju Gray Fullbuster adalah hal yang umum karena Hiro Mashima pun sering melakukannya ketika ia masih muda. Gray hobi melepas baju untuk memaksimalkan sihir es-nya. Hal itu ia contoh dari gurunya, Ur, yang juga suka melepas baju. Dia pertama kali muncul dalam Fairy Tail volume 1 dan anime episode 2. Gray disuarakan oleh Yuuichi Nakamura dan Eri Kitamura (Gray kecil) dalam versi Jepang dan Newton Pittman dalam versi bahasa Inggris.

Gray pertama muncul dalam serial ini ketika Lucy bergabung dengan Fairy Tail dan ia diperkenalkan kepada masing-masing anggota. Dia bertemu Gray dan langsung terkejut karena Gray lupa memakai baju dan celananya. Dia juga tahu bahwa Gray dan Natsu memiliki persaingan yang berjalan lama.

Di cerita Pulau Galuna, Tim Natsu memutuskan untuk mengambil misi S-Rank, meskipun Erza mencegahnya. Gray memutuskan dia ingin mengambil bagian dalam misi itu setelah Makarov mengatakan bahwa Laxus-lah yang bisa membawa Tim Natsu kembali. Hal ini memancing kemarahan Gray dan dia menyusul Natsu dan Lucy. Mereka tiba di sebuah pulau di mana semua orang berubah menjadi monster saat bulan keluar dan mereka diminta untuk menghapus kutukan yang menyebabkan hal ini. Gray memutuskan untuk membantu mereka dan mulai menjelajahi pulau, hingga akhirnya menemukan monster Deliora yang membeku di sana. Dia menjelaskan kepada teman-temannya tentang bagaimana rakasa ini menghancurkan desanya dan bagaimana Ur menggunakan mantra Es Shell nya untuk membungkus Deliora. Petualangan ini membuatnya harus bertarung dengan kawan seperguruannya, Lyon.

Di cerita Phantom Lord, Gray bertarung dengan Juvia, salah seorang Elemen Empat, dimana akhirnya mengalahkannya dan membuat Juvia jatuh cinta pada dirinya.

Di cerita Edolas, setelah semua kembali dari pertempuran Oracion Seis, Gray memberitahu anggota serikat tentang Edolas serta rekan-rekan mereka. Segera setelah itu, dia bersama dengan sisa guild mengalami pertempuran kecil yang berakhir dengan pertempuran dengan versi Edolas dirinya sendiri. Hari kemudian, dia, seperti anggota lain, mencoba untuk menyelesaikan banyak pekerjaan yang ia bisa untuk memenuhi syarat menjadi calon yang layak untuk S-Class Wizard Promotion Trial. Makarov, yang muncul bersama Erza, Mirajane dan Gildartz, mengumumkan Gray sebagai salah satu dari delapan peserta acara. Saat dia dan orang lain berbicara tentang persidangan, Loke muncul, mengejutkan Lucy, dan menyatakan bahwa ia akan menjadi mitra Gray karena ia sudah membuat janji untuk berpartisipasi dengannya dan karenanya sementara membatalkan kontraknya dengannya selama persidangan.

Gray menggunakan jenis yang sangat kuat yang disebut sihir Ice Make (アイス メイク Aisu Meiku). Dia mampu membuat berbagai konstruksi Es. Gayanya dianggap Sihir Es Statis mana ia membentuk senjata yang berbeda dan serangan keluar dari es seperti palu, tombak, tinju, dan meriam. Dia bahkan cukup terampil untuk menggunakan Ice Shell kuat seperti Ur. Sebagai penyihir kelas tinggi, es Gray juga mampu menghasilkan konstruksi di tingkat yang sangat cepat, membuat senjata dan serangan dalam sekejap. Ia juga, seperti Natsu, menggunakan tangan yang sangat kuat untuk memunculkan es-nya. Ia punya kemampuan untuk menggunakan senjata yang besar tapi tidak setara dengan Erza. Di atas keahliannya, Gray juga memiliki sejumlah besar kekuatan sihir yang memberinya stamina besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ya.... ^-^