Sabtu, 01 Februari 2014

Ok..kali ini gua akan bahas tentang ngebash!

Awal 2014 kemaren, RPW anime diwarnai dengan para bashers yang naik daun...

Hei..ngebash itu biasa di dunia RP yang serba fana ini, wajar aja, kalo ada yg baik, pasti ada yg jahat,, ini lah dunia, RPW juga dunia nak!

Ok..buat gua, di RP lu mau jadi apa aja ga masalah, mau IC, OOC, TG, ngebash, R18, no problem with me, , 

Di RPW ga ada aturan, ga ada hukum, ga ada pengawas (kecuali buat yang member di agency super ketat), so..............tentu saja, ga ada agama. Semua yang gua sebutin barusan itu berkaitan dgn RL,, kalo lu bawa” RL ke dunia RP, ngapain lu maen RP nyet~!!!

Nah...balik lagi ke soal ngebash dan teman sejenisnya, gua secara pribadi, ehem..kalo ada yg setuju silahkan RT, ga setuju kalo lu-lu para bashing bawa-bawa unsur sara. Yg ga tau SARA itu apa, silahkan tanya Google.

Kenapa gua ga setuju:
1.       Lu maen RP ga ada di kitab manapun di semua agama di dunia ini! Oksip!!
2.       Lu maen RP kemauan pribadi lu, ga ada kewajiban dalam agama!
3.       Coba lu telaah lagi kepanjangan dan arti dari RP itu sendri? Soal IC, OOC, TG, R18, itu pilihan lu mau ngRP kayak mana, lu ga minta persetujuan agama toh??
4.       Nak...nak...nak..../lu biasa toh pake kata” itu, kita semua anak”, yg dipenuhi dengan rasa ingin tahu, ingin ini, ingin itu, bosen ini, bosen itu,

So... stop deh buat lu lu pada yg kalo ngtweet isi nya bawa-bawa agama dan golongan!!



Terimaksih!!

by Acy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar ya.... ^-^